Jumat, 05 Juni 2009

Doa Kepada Hati Kudus Yesus Menghadapi Kesulitan

Tangan Yesus yang kuat kuasa,
di depan Engkau aku datang dengan kepercayaan penuh
memohon Engkau untuk menguatkan aku
dalam menghadapi kesulitan-kesulitan hidupku.

Jangan melupakan aku Yesus yang baik
Bukalah pintuMu bagi jalanku
agar tanganMu yang kuat kuasa akan membuka
serta menutup sebagaimana Engkau berkenan
memberi kepadaku ketenangan yang sangat aku rindukan


(Sampaikan permohonan untuk tiga kesulitan)


Oh Tuhanku .....
Terimalah permohonan dari hati yang terluka ini,
yakni melindungi aku dengan kuasa ilahiMu.
Jangan biarkan aku mengembara sia-sia mencari pertolongan.

Yesus yang kuat kuasa,
dampingilah aku untuk menemukan sebuah kediaman
dalam KerajaanMu yang abadi.

Amin.

===============
26 November 2002

4 komentar:

  1. Doa yang penuh kuasa dan telah menyelamatkan hidupku ditahun 2004 lalu.
    Aku percaya, ditahun 2009 ini aku mendapatkan pertolongan dari Yesus kembali.
    Terima kasih Yesus!

    BalasHapus
  2. Semoga Tuhan Yesus mengabulkan permohonanku,yg saat ini sedang dalam pergumulan dalam persoalan rumah tangga,semoga kami bisa bersatu kembali menjadi keluarga yg utuh saling mencintai dan saling setia,,amin

    BalasHapus
  3. Tuhan Yesus penebus umat manunisa,selamatkanlah Rumah tangga kami dari perpecahan ,perselisihan dan perceraian,,amin

    BalasHapus
  4. Ya hati Yesus yange maha Kudus sembuh kn sakit lambung ku Tuhan

    BalasHapus